Apa Yang Terjadi Ketika Kate Middleton dan Pangeran William Sempat Putus?

 
Kate Middleton dan Pangeran William, yang kini tengah menunggu kelahiran bayi mereka, pernah mengalami masa sulit pada tahun 2007. Hubungan mereka sempat putus beberapa bulan. Demikian diulas dalam buku biografi Kate yang ditulis Marcia Moody, mantan koresponden OK! Magazine yang meliput kerajaan Inggris.

Menurut Moody, masa sulit keduanya terjadi pertama kali pada Maret 2007 saat Kate dan William tampil menjauh dan canggung saat menghadiri acara pacuan kuda di Cheltenham Festival. Alasan ketegangannya ada beberapa. Salah satunya adalah William yang tidak siap menikah, seperti yang dilaporkan USA Today. Sementara itu BBC melaporkan bahwa karir William di militer, gaya hidup yang suka berpesta, dan campur tangan keluarga kerajaan bisa juga menjadi penyebab ketegangan.


Pada akhir Maret 2007, keadaan semakin parah. Sesaat sebelum perpisahan keduanya terkonfirmasi, William tertangkap kamera sedang menggoda wanita lain di sebuah klub. Dalam bukunya “William and Kate: A Royal Love Story”, penulis Christopher Andersen mengatakan pasangan itu resmi berpisah pada 11 April 2007. Segera setelah itu, menurut Moody, William mengunjungi Mahiki, sebuah bar di pusat kota London, dan melompat ke atas meja sambil berteriak, "Aku bebas!”

Mereka mengaku pernah putus kala diwawancara pertama kali sebagai pasangan yang telah bertunangan pada 2010. William mengatakan, “Kami berdua masih sangat muda. Saat masih kuliah, kami berdua menganggap diri kami memiliki karakter yang berbeda dan hal-hal semacam itu. Kami berusaha keras menemukan jalan kami sendiri dan kami pun tumbuh dewasa, dan perbedaan berhasil membuat kami menjadi lebih baik."

 
Pangeran William dan Kate Middleton bersama Pangeran Harry

Kate menambahkan: “Aku pikir pada saat itu aku tidak terlalu senang dengan perbedaan, tapi sebenarnya perbedaan membuatku menjadi orang yang lebih kuat. Kita menemukan banyak hal tentang diri sendiri yang mungkin belum kita sadari.”

Namun, tampaknya Middleton menikmati kehidupan sebagai wanita lajang. Meskipun menurut buku Andersen, Middleton awalnya bingung soal perpisahan waktu itu, seorang sumber mengatakan dalam upayanya untuk tetap bersama, Middleton mengatakan kepada William bahwa mereka membuat satu sama lain bahagia, akhirnya ia menerima perpisahan itu dan keduanya berpisah. Middleton menghadiri pesta, mengenakan sepasang telinga kelinci Playboy di sebuah pesta peluncuran DVD "Rabbit Fever", sebuah parodi vulgar dan terlihat berdansa sampai dini hari, menurut New York Post.

Middleton juga berlibur di sebuah vila “Casa Bang Bang” di Ibiza milik pamannya yang kaya, Gary Goldsmith. Hal tersebut diceritakan oleh pamannya pada Maret lalu dalam sebuah wawancara eksklusif dengan majalah Hello!. "Kate sangat bersedih. Ia menghabiskan sebagian besar waktunya menelepon, berjalan di sekitar kolam renang," kata Goldsmith kepada Hello! "Ini adalah tempat yang sangat cocok untuk bersantai dan memiliki suasana yang sangat bagus, kalian juga dapat mendengar laut di malam hari. Jadi aku hanya berharap bahwa dengan berada di sana Kate dapat terbantu."

Moody melaporkan bahwa pasangan tersebut diam-diam kembali bersatu pada 9 Juni ketika Middleton menghadiri pesta di barak William untuk merayakan akhir dari pelatihannya. Tema pesta itu adalah "Freakin’ Naughty." William mengenakan hot pants, rompi, dan helm polisi, sedangkan Middleton mengenakan kostum suster. Keduanya terlihat menari bersama dan berbicara sepanjang malam. Dan pada Juli 2007, majalah People melaporkan bahwa suatu malam, Middleton pernah terlihat memasuki rumah William. "Mereka jelas kembali berhubungan," kata sumber majalah. "Tapi apakah mereka resmi berpacaran, itu masalah lain."

Menurut Telegraph, keduanya kembali bersama pada Juli, dan Middleton datang untuk menyaksikan William menerima pangkatnya sebagai pilot berprestasi dari Pangeran Wales.

Cerita sisanya hanya menjadi kenangan. Pasangan tersebut bertunangan ketika William melamar Middleton saat liburan safari di Afrika pada 2010, dan setengah penduduk dunia menyaksikan keduanya menikah pada 29 April 2011. Dan kita akan segera merayakan acara kerajaan lainnya ketika Kate Middleton melahirkan pewaris kerajaan nanti.
 
  
Untungnya, kisah cinta Kate dan William memiliki akhir yang bahagia. Sangatlah wajar bagi pasangan mana pun memiliki masa-masa putus-nyambung, menurut Scott Haltzman, MD, penulis “The Secrets to Surviving Infidelity”. "Kencan adalah tentang eksplorasi. Banyak pasangan melewati periode saat mereka tidak tahu apakah pasangannya cocok atau tidak dengan mereka, namun mencari tahunya saat Anda masih berkencan – bukan ketika sudah menikah – adalah kunci kesuksesan hubungan," katanya.

Jika hubungan Anda terhambat, cobalah mengambil napas sejenak untuk menganalisis situasi, berbicaralah dengan teman dan keluarga yang peduli tentang hubungan Anda, dan menghabiskan waktu untuk menyendiri juga dapat bermanfaat.

Namun, putus beberapa kali dan cepat berbaikan tanpa memilah masalah yang dapat dibicarakan, dapat mengindikasikan kurangnya komitmen dan ketidakmampuan untuk memecahkan masalah, kata Haltzman. Perbedaan antara rehat dan putus adalah mengidentifikasi apakah ketidakbahagiaan Anda menandakan bahwa Anda hanya rindu mantan pasangan (respons normal saat berpisah) atau Anda benar-benar ingin mereka mendampingi Anda seumur hidup.

"Untuk mencari tahu itu sering kali Anda perlu percaya hal yang abstrak," kata Haltzman.


 

0 comments:

Post a Comment