Best Tweets..

Sumber  @ 


Aku benci ketika orang tua baru bertanya "bayi ini mirip siapa?". Dia lahir 15 menit yang lalu, Dia masih terlihat seperti kentang.

Laki-laki berbohong lebih banyak, tetapi wanita berbohong lebih baik ..

Untuk orang-orang yang mempertanyakan kenapa cewe pergi ke toilet bareng, Hermione pergi sendirian dan dia diserang oleh troll.

Sekedar mengingatkan bahwa Adele dan Taylor Swift memiliki usia yang sama namun salah satu dari mereka memiliki anak dan lain terjebak dalam usia sekolah menengah.



Aku berharap kehidupan memiliki tombol "rewind" ke akhir pekan.

Apakah kau pernah benar-benar ingin mulai berbicara dengan seseorang, tetapi tidak memiliki keberanian untuk memulai percakapan dengan mereka?

Aku menyalahkan semua orang atas masalahku. Kecuali Shaggy, Karena kita semua tahu, itu bukan salahnya.

Hal yang aneh adalah  ketika tidak ada orang lain tertawa, kecuali kau dan kau tidak bisa berhenti.

*buat  kesalahan*
*hapus tweet *
*hapus akun *
*hancurkan komputer *
*ubah nama *
*Pindah ke pakistan *
*buka toko kari *

AKU BENCI SAAT TIDAK MENGETAHUI CARA MEMBALAS SMS

95% dari kontak di ponselku, tidak berguna

Jika aku punya nama rapper, itu adalah Lay-Z

Oh akunmu dilindungi? Tweet apaan? Kode untuk meluncurkan nuklir?


"Kau tampak lelah" = Cara yang bagus untuk mengatakan bahwa kau tampak seperti sampah.

cerita horor terpendek: Hari ini Senin.

Hal yang aneh adalah  ketika kau merasa kau melakukan tes dengan baik, dan kau gagal.

Guru menyebutnya "pergi ke kamar mandi" kita menyebutnya "Aku bosan. Aku pergi."

Dua hari tidak cukup untuk akhir pekan.

Membuat wajah terlihat aneh saat dipoto, karena itu lebih baik daripada yang asli,

* pulang ke rumah dari sekolah * "Apakah saya benar-benar terlihat seperti ini sepanjang hari"

Aku berharap aku punya teman seperti diriku.

Aku benci ketika seseorang mengabaikan smsku.

Mengatakan "kita masih bisa berteman" setelah putus cinta, seperti mengatakan "hey anjing itu mati tapi kita masih bisa menyimpannya."

Mengapa seseorang tidak bisa melihatku dengan cara yang sama ketika aku melihat pizza?

Aku bangun dan merencanakan untuk menjadikan hari yang produktif, kemudian suara di kepalaku mengatakan "haha bagus" dan kami tertawa dan tertawa dan kembali tidur.

Aku tipe orang yang ingin mendapatkan nilai bagus, tetapi tidak ingin belajar.

Ketika aku tidak benar-benar memaafkan orang, aku hanya berpura-pura berkata tidak apa-apa, tapi menunggu kesempatan untuk menghancurkan mereka

Kau meng-unfollow ku karena kau takut jatuh cinta padaku, aku tahu itu.

apakah kau pernah ingin berteriak "TIDAK ADA YANG LEBIH BANGSAT SELAIN KAU" di wajah seseorang?

Apakah kau pernah berharap bahwa kau tidak pernah bertemu seseorang

Aku benar-benar pandai menyimpan rahasia, karena lima menit kemudian aku lupa apa yang kau katakan karena aku tidak peduli

Jumat, di mana kau?

Aku berharap aku punya tawa yang lucu tapi aku malah terdengar seperti anjing laut sekarat.

Aku benci kalau aku harus bersikap baik kepada seseorang yang aku benar-benar ingin melemparnya.

Aku masih sendiri karena pilihan. Bukan pilihanku, tapi masih menjadi sebuah pilihan.

Aku benci ketika orang membuang serealku. Mereka tidak tahu betapa aku menginginkannya. Mereka tidak tahu hidupku. Mereka tidak tahu apa yang telah aku lalui.

Aku bernyanyi banyak untuk seseorang yang tidak bisa menyanyi.

Jika aku mengirimkan sms kepada seseorang ruang yang sama denganku, aku akan menatap mereka sampai mereka melihat sms ku,

Kau+aku = kesempurnaan. Hanya bercanda, kau brengsek.

Ini mungkin terlihat seperti aku banyak memikirkan sesuatu, tetapi 99% dari waktuku hanya berpikir tentang apa makanan aku akan makan nanti.

Aku memiliki percakapan lebih banyak di kepalaku daripada yang aku lakukan dalam kehidupan nyata.

Jika aku punya satu dolar untuk setiap kali seseorang bilang aku cantik, aku akan memiliki tepat satu dolar. Terima kasih mama.

Karma terlalu lama, aku lebih suka memukulmu sekarang

Aku benci ketika orang menyangkal apa yang sudah jelas mereka rasakan.

Percayalah, kau tidak harus percaya siapa pun.

Ibuku suka memainkan permainan ini, berteriak dalam jarak empat kamar dan marah ketika aku tidak bisa mendengarnya.

Apakah ada yang lebih buruk dibandingkan saat kau dikatakan buruk di satu-satunya hal yang kau kuasai

Aku tidak suka orang-orang saat pagi ... atau pagi hari ... atau orang-orang.

Suatu ide yang brilian: gelang Wifi, jadi kau dapat memakainya di mana saja dan bisa internetan.

aku percaya pada keadilan, jika kita memiliki 5 hari dalam seminggu untuk sekolah, kita juga harus memiliki 5 hari untuk libur.

Apakah semuanya mahal atau aku yang miskin:

Twitter memiliki burung sebagai lambangnya, itu sebabnya ketika kau bergabung kau adalah telur. Dan tombol "Beranda"mu adalah sangkar burung

Mengapa aku mendapatkan ini? saat ini aku bahkan tidak peduli. Aku hanya akan mengikuti arus. Apapun yang terjadi,  terjadilah ..

Tips untuk orang yang jatuh cinta: Jangan.

Apakah kau tahu jika kau berteriak "Bloody Mary" 3 kali di cermin pada jam 03:00, ibumu akan memberitahumu untuk tutup mulutmu dan pergi tidur.

Oh, kau punya nilai 97 pada tes dan kau menangis karena ini? Ini, gunakan nilai 56 ku untuk mengeringkan air matamu. .

Betapa lucunya saat kau terbangun ketika kau sadar bahwa kau sudah ketiduran. 

Ini sudah tahun 2013, tapi kenapa makanan masih memiliki kalori. 

Kenapa tidak ada yang memilih hari Senin?

Hubungan itu seperti Aljabar? Apakah kau pernah melihat di X dan bertanya-tanya tentang Y?

Sesuatu yang aneh ketika kau tidak yakin apakah itu adalah sesuatu di memorimu atau hanya karangan otakmu?

Ini membutuhkan waktu sekitar 2,9 detik bagiku untuk beralih dari "ini adalah hari terbaikku" menjadi "aku ingin membunuh setiap orang di Bumi ini."

Jika kau berpikir sekarang aku jelek, maka kau harus telah melihatku di tahun 2009.

Harus ada sebuah saluran TV khusus untuk semua kartun tua itu.

Aku membiarkan telepon berdering, tidak menolak telepon karena aku tidak ingin orang tahu aku mengabaikan mereka.

Hanya karena aku tidak bisa menyanyi, tidak berarti aku tidak akan menyanyi.

Aku hanya ingin kulit yang sempurna dan rambut dan gigi dan tubuh yang proporsional dan uang yang banyak dan kecerdasan, terlalu banyak permintaan.

Alasan untuk mengencaniku: Aku tertawa pada leluconku sendiri, jadi kau tidak perlu lagi tertawa.

Aku sangat siap untuk sekolah ..... untuk mengakhirinya

"Kita perlu bicara" hal yang paling menakutkan saat seseorang mengatakannya.

Aku benci ketika aku terlalu nyaman di sekitar seseorang sampai aku berpikir tidak apa-apa untuk bertindak aneh, tapi kemudian aku berakhir dengan menjadi terlalu aneh

cerita horor pendek : foto-foto lamaku

Aku benar-benar perlu belajar perbedaan antara menjadi lapar dan merasa bosan.

Aku berharap aku bisa hidup di dalam mimpiku

Pernahkah kau menyadari bahwa jika kau tidak pernah bertemu orang-orang tertentu dalam hidupmu, hidupmu akan benar-benar berbeda?

Aku benar-benar merindukan ponsel flip karena pada akhir percakapan kau selalu bisa secara dramatis menutupnya.

Apakah kau pernah hanya menatap pekerjaan rumah dan menangis

Aku ingin menjadi orang yang baik tapi semua orang begitu bodoh.


0 comments:

Post a Comment