My Rainy Days


My Rainy Days (2009)

 
Judul asli : "Tenshi no koi"
Rating IMBd : 6,7
Genre : Drama
Cast:
Nozomi Sasaki as Ozawa Rio











Shôsuke Tanihara  as Ozawa Kouki














Hikaru Yamamoto  as Ayukawa Tomoko
Mitsuki Ôishi as Tanuma Maki
Saki Kagami as Shibata Naoko



Plot :
Seorang  siswa SMA Rio Ozawa selalu menjadi pusat perhatian karena kecantikannya. Namun Rio tidak pernah peduli tentang siapa pun kecuali dirinya sendiri karena trauma masa lalunya. Teman-temannya ia manfaatkan untuk keuntungan dirinya. Rio hanya tertarik pada uang. Ia terlibat dalam "bisnis kencan" dan pemerasan.
Pada suatu hari Rio berurusan dengan seseorang yang nama belakangnya juga Ozawa karena kesalahan Pecetakan Foto. Dia kemudian bertemu dengan profesor Kouki Ozawa yang burumur 35 tahun, dan jatuh cinta untuk pertama kalinya. Rio merasa bingung dengan emosinya. Dia berubah dari yang pada awalnya percaya diri dan bersikap seperti orang dewasamenjadi seperti anak sekolah yang sedang kasmaran. Dia mengikuti Kouki ke mana saja, lalu memintanya untuk menjadi gurunya, dan pada akhirnya ingin mengajak kencan.
Meskipun Kouki tertarik pada Rio, ada alasan dia tidak melanjutkan hubungan. Namun, Rio sangat mendesak dan mulai mengubah seluruh dunianya menjadi lebih baik agar dapat bersama Kouki.
Apa sebenarnya alasan Kouki menghindar dari Rio?  Silahkan download dan menonton film ini.


0 comments:

Post a Comment